space
space overlay
TSM  »  Rincian TSM News & Highlights
» Related Photos/Images
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan4
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan3
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan2
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan
Mahasiswa/i TSM Kembali Mengukir Prestasi di Ajang Lomba Pasar Modal 2017 - Universitas Diponegoro Semarang

Universitas Diponegoro Semarang kembali mengadakan lomba pasar modal skala nasional yang dinamakan DINAMIC 2017 (Diponegoro National Capital Market Competition) yang merupakan salah satu rangkaian acara Diponegoro Capital Market Days (DCMD). Didalam lomba ini mahasiswa/i yang mewakili TSM adalah Angela Hozanna Citra (201460109, marketing management) dan Kennardi (201460045, finance management).                                        

Lomba ini dimulai dengan penyisihan secara online yang terbagi ada 2 tahap, yaitu:

-    Tahap 1 : Stock Case 28 April - 3 Mei 2017
-    Tahap 2 : Online Trading 4 Mei - 10 Mei 2017

Di tahap seleksi online sebanyak 109 tim dari 49 Universitas yang tersebar dari Sabang sampai Merauke berjuang untuk menjadi TOP 20. Setelah melalui tahap seleksi online, akan dipilih 20 tim terbaik yang akan mengikuti lomba tahap selanjutnya di Universitas Diponegoro Semarang pada tanggal 17-20 Mei 2017. Tim TSM berhasil menjadi salah satu finalis bersama kampus-kampus ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Prasetiya Mulia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, dll.

Babak TOP 20 terdiri dari Lomba Cerdas Cermat (LCC), Online Trading (OLT), dan 3 tim yang berhasil memperoleh skor tertinggi akan diadu kembali dalam Debat Pasar Modal. Setelah melalui serangkaian lomba, akhirnya 3 tim terbaik dinyatakan lolos dalam babak final yaitu Trisakti School of Management, Universitas Gadjah Mada, dan Universitas MH. Thamrin. Dan kemudian TSM meraih Juara 3 DINAMIC serta Angela meraih Juara 1 dalam Stocklab Games.

Angela menambahkan bahwa, “Kunci dari semuanya adalah berdoa dan berusaha.” Bravo TSM! Semoga selalu dapat mempertahankan gelar SANG JUARA.