space
space overlay
TSM  »  Rincian TSM News & Highlights
» Related Photos/Images
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan4
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan2
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan1
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan5
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan7
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan6
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan3
Kunjungan Wuxi Institute (China) ke Trisakti School of Management

Pada tanggal 4 Mei 2017, STIE Trisakti kedatangan tamu dari Wuxi Institute of Technology yang berasal dari kota Wuxi, Provinsi Jiangsu, China. Ada 11 orang yang datang mewakili Wuxi Institute of Technology, di antaranya ada 9 mahasiswi dan 2 guru. Dari sembilan mahasiswi tersebut, lima di antaranya merupakan mahasiswi jurusan akuntansi, sedangkan sisanya merupakan mahasiswi jurusan manajemen logistik.

Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh pimpinan STIE Trisakti dengan penyerahan plakat dari Bapak Arya Pradipta selaku ketua STIE Trisakti kepada Wuxi Institute of Technology. Kegiatan pun dilanjutkan dengan belajar Akuntansi Dasar bersama asisten dosen, campus tour sambil ditemani UKM Le Yuan Mandarin Club, joget maumere bersama dengan para ketua Unit Kegiatan Mahasiswa di STIE Trisakti, belajar tari Saman bersama Unit Kegiatan Mahasiswa Trisamantrada, serta mengobrol santai bersama mahasiswa-mahasiswi Unit Kegiatan Mahasiswa Le Yuan Mandarin Club. Mereka saling bercerita dan bertukar informasi mengenai pendidikan dan budaya yang ada di Indonesia dan China. Mahasiswa dari Wuxi Institute of Technology mengaku menyukai makanan dan budaya Indonesia. Mereka merasa senang selama berada di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang hangat khususnya dari STIE Trisakti.

  

Pada malam harinya, perwakilan dari Wuxi Institute of Technology dijamu makan malam oleh STIE Trisakti dan Yayasan Trisakti di Ibis Hotel Bandara Soekarno Hatta. Sambil bersantap malam, perwakilan dari  Wuxi Institute of Technology, STIE Trisakti dan Yayasan Trisakti turut menyumbangkan lagu untuk mempererat tali persaudaraan. Suasana yang hangat terjalin dalam acara tersebut dan Yayasan Trisakti pun berjanji untuk mengirim mahasiswa ke China dalam rangka membalas kunjungan Wuxi Institute of Technology. Hayo, siapa yang mau ke China??