Minggu, 13 Mei 2018

TSM Menjuarai Perlombaan yang Diadakan oleh IAI

Pemasaran
Untuk pertama kalinya TSM mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) yaitu “APA CHAMP 2018”. TSM mengirimkan 1 Tim terbaik yang terdiri dari 6 orang yaitu dari Gracia (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Indra Ngadimin (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Reynaldi Pramana (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Shelly Pratiwi Ningsih (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Kevin Edrick Yangrico (Angkatan 2016, International Class, Beasiswa Prestasi), Deasy Christianti (Angkatan 2016, International Class, Beasiswa Full).

Perlombaan ini diawali dengan seleksi di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Ada 42 tim yang mengikuti perlombaan ini. Tim-tim terbaik dari masing-masing kota akan bertanding kembali di final yang diadakan tanggal 18 April 2018 di Bursa Efek Indonesia Jakarta. Babak final diikuti oleh 9 tim terbaik Indonesia, yaitu Trisakti School of Management, Universitas Indonesia, Politeknik Negeri Ujung Pandang, Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, Universitas Islam Indonesia, Universitas Hasanuddin, Universitas Katolik Soegijapranata, dan Institute Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Setelah melewati beberapa tahap perlombaan yang cukup sulit, akhirnya TSM berhasil mempertahankan gelar tradisi juara dengan membawa pulang piala juara 2.
Congratulation TSM!