Rabu, 01 Agustus 2018

GalVest Go International

Pemasaran

Sehubungan dengan kemenangan Tim GalVest dalam lomba Phillip Idea Competition 2018 pada tanggal 5 Mei 2018, maka sebagai hadiah utamanya Tim GalVest mendapatkan apresiasi berupa kunjungan ke kantor pusat Phillip Capital Singapore dan Universal Studios dari perusahaan Phillip Sekuritas Indonesia. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 20 - 22 Juli 2018.

Peserta mahasiswa dari tim GalVest, yaitu:
- C. Aditya Sunu Pratama
- Winona Nethania X.
- Ni Putu Nandita
Didampingi oleh Ibu dan Bapak Dosen:
- Erika Jimena Arilyn (day 1)
- Beny (day 1)
- Emir Kharismar (day 1-3)

Di hari pertama, kegiatan kunjungan ke kantor Phillip Capital disambut oleh Direktur Marketing Phillip Sekuritas Indonesia Ibu Thessa dan Staff of HR Phillip Capital Miss Rui Ping.
Phillip-Capital-Singapore.jpg
Kegiatan selama di Phillip Capital peserta dari TSM mendapatkan penjelasan mengenai:
- Company profile,
- Budaya kerja di Phillip capital,
- Presentasi dari divisi research analyst,
- presentsi dari divisi dealer, dan
- Office tour.
Analyst-Presentation.jpg
Setelah kegiatan visit to Phillip Capital acara dilanjutkan city tour ke Merlion Park bersama Direktur Marketing Phillip Sekuritas Indonesia Ibu Thessa.
Merlion-Park.jpg
Pada hari kedua, kegiatan berupa bermain di Universal Studio Singapore. Pada hari ketiga, Kegiatan berupa city tour (Bugis Street, Orchard Rd, dan Haji Land).
Universal-Studio-Singapore.jpg
Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama bahwa GalVest telah dikenal oleh Phillip Capital Singapore menjadi langkah awal GalVest untuk Go International. Semoga prestasi membanggakan ini dapat berlanjut di kompetisi berikutnya.
Terima kasih atas segala dukungan semua pihak.

Salam Hormat,

Ketua Jurusan Manajemen