Jumat, 24 Agustus 2018

TSM mengikuti kegiatan konferensi internasional ICBESS 2018

News & Events

Joint International Conferences on Business, Economics and Social Sciences (ICBESS) 2018 ke 5 dimana STEI Indonesia bekerjasama dengan FEB dan FISIP Universitas Sam Ratulangi, menyelenggarakan konferensi internasional di Hotel Aryaduta, Manado, pada tanggal 8-9 Agustus 2018. TSM terundang menjadi salah satu co host dan berkesempatan mengirimkan 7 artikel disertai 7 orang dosen dan satu orang mahasiswi TSM. Hadir sebagai pemakalah: Dr. Haryo Suparmun, Deasy Ariyanti Rahayuningsih, SE.,M.Si., Indra Arifin Djashan, SE.,M.Ak., Paulina Sutrisno, SE.,M.Sc., Nico Alexander, SE.,M.Ak.,Ak., Beny, SE.,MBA.RSA., Silvy Christina,SE.,Ak.,M.Ak.,CA. dan mahasiswi Novia Florencea.

ICBESS ke 5 diikuti oleh 14 co host perguruan tinggi baik di dalam maupun luar negeri. Terdaftar 101 paper yang dikelompokkan menjadi tiga konferensi yakni: ilmu sosial, ilmu akuntansi dan ilmu manajemen. Disela-sela hari pertama terdapat pembicara utama, Prof. Edward Buckingham dari Monash University. Disertai pembicara lainnya berasal dari University of Auckland, The National University of Singapore dan India. Acara di hari kedua ditutup dengan coaching clinic oleh Universitas Pendidikan Indonesia.

Kiranya setiap kegiatan konferensi internasional yang diikuti memberikan inspirasi dan semangat baru bagi dosen dan mahasiswa TSM untuk terus berkontribusi di bidang penelitian. Bravo TSM……