Kamis, 16 Agustus 2018

TSM mengikuti kegiatan konferensi internasional SMICBES di Bali

News & Events

          Tahun ini, TSM kembali mengikuti Kegiatan tahunan konferensi internasional SMICBES ke 5 yang diadakan di Anvaya Beach Resort, Bali pada tanggal 17 – 19 Juli 2018 lalu. Konferensi ini mengundang para ilmuan, akademisi dan praktisi dari berbagai bidang untuk mengirimkan karya ilmiahnya. Konferensi ini diikuti oleh berbagai institusi dari seluruh Indonesia dan berbagai negara belahan dunia.
          Pada konferensi ini total paper yang diterima untuk dipresentasikan adalah sebanyak 345 paper. Konferensi ini didukung penuh oleh beberapa pihak antara lain HSBC Indonesia, Putera Sampoerna Foundation, Bank of Finland, University of Limoges, Fordham University, UNS dan berbagai pihak lainnya. TSM mengirimkan tiga orang dosen serta 4 orang mahasiswa untuk mempresentasikan paper mereka. Dosen pemakalah adalah Dr. Vita Briliana, Nico Alexander, SE., Ak., M.Ak., CA, Silvy Christina, SE., Ak., M.Ak., CA serta mahasiswa yang turut serta diantaranya Adelpho Billy Adkratin, Bimo Kun Dwi Cahyo, Evita dan Veliscya Agness.
          Pada kegiatan konferensi tersebut diumumkan juga beberapa peraih best paper untuk beberapa kategori dari berbagai negara, seperti Indonesia, Polandia, dan Australia. Semoga hal ini menambah motivasi bagi dosen-dosen TSM lainnya serta para mahasiswa TSM untuk terus berkarya dan meneliti kedepannya.

SMICBES-di-Bali-1.jpg
SMICBES-di-Bali-2.jpg