Sabtu, 13 Oktober 2018

Perwakilan Anggota GalVesT Berkunjung ke Emiten PT Wijaya Karya Gedung Tbk.

News & Events
Tanggal 7 Agustus 2018, Bursa Efek Indonesia mengadakan kegiatan visit to emiten, PT Wijaya karya Gedung Tbk. (WIKA Gedung), di mana Bursa Efek Indonesia turut mengundang perwakilan Galeri inventasi se-Jakarta untuk mengunjungi ke beberapa proyek yang sedang dikerjakan oleh WIKA Gedung.

Adapun tiga proyek yang dikunjungi, yaitu:
1. Proyek Podomoro Golf View Cimanggis
2. Jakarta International Equestrian Park
3. Proyek Apartemen Arandra Residence

Dalam kesempatan ini pihak Galeri Investasi Trisakti School of Management diwakili oleh Harvey Giri Pratama (201660078).

Dalam kunjungan ini BEI turut mengundang para influencer sosial media untuk mengkampanyekan Yuk Nabung Saham, hal ini bertujuan untuk menambah jumlah para investor ritel dan juga memberikan wawasan tentang pasar modal Indonesia.

Kunjungan pertama adalah proyek Podomoro Golf View yang dikerjakan oleh WIKA Gedung. Proyek Podomoro Golf View adalah kawasan terpadu yang strategis diperuntukan untuk hunian kelas menengah atas dilengkapi dengan fasilitas fasilitas yang baik.

Dan kunjungan proyek ke dua adalah Jakarta International Equestrian Park, merupakan Venue Asian Games yang digunakan untuk cabang olahraga pacuan kuda. Kunjungan yang ketiga adalah proyek Apartemen Arandra Residence, merupakan proyek apartemen yang ditujukan untuk ekonomi kelas atas yang terletak di Cempaka Putih. WIKA Gedung sangat mementingkan keselamatan kerja para pekerja proyek maupun para tamu yang datang berkunjung ke proyek. Jadi, secara keseluruhan kegiatan ini sangat mengesankan dan menambah pengalaman serta wawasan bagi investor muda tentang business condition dari emiten.

Dibuat oleh: Harvey Giri Pratama & Salvian Fernando