Sabtu, 13 Oktober 2018

TSM KEMBALI MEMBAWA PULANG PIALA DI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG

News & Events
Sesuai dengan slogannya “Kampus Tradisi Juara”, kali ini TSM kembali mengukir prestasi di kompetisi nasional akuntansi yang diadakan di Universitas Diponegoro Semarang. Pada tanggal 27-29 September lalu, 3 tim TSM berangkat ke Semarang untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Tim TSM 1 terdiri dari Shelly Pratiwi Ningsih (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Gracia (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), dan Indra Ngadimin (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Prestasi, Asisten Dosen). TSM 2 terdiri dari Lyvia Jevery (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Jenifer Husada (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), dan Dedy Sugito (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen). TSM 3 terdiri dari Yonathan (Angkatan 2016, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Christine Monika (Angkatan 2016, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Raphaella Yovana Aprilia (Angkatan 2016, Beasiswa Full, Asisten Dosen).

Ada 30 tim yang mengikuti kompetisi ini, yang berasal dari Universitas-Universitas terkemuka di Indonesia, seperti Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Widya Mandala Surabaya, STAN, dan lain-lain.

Babak demi babak berhasil dilewati oleh ketiga tim TSM. 3 tim TSM masuk posisi 6 besar bersama dengan 2 tim dari Universitas Widya Mandala dan 1 tim dari STAN. Saat pengumuman pemenang tiba, diumumkan bahwa TSM 1 mendapat juara 1 dan TSM 2 mendapat juara 3.

Terima kasih kepada tim lomba TSM yang telah mengharumkan nama TSM di kancah nasional!