Rabu, 10 Oktober 2018

TSM Melaksanakan In House Training "AUDITOR MUTU INTERNAL"

News & Events

Unit Penjaminan Mutu Trisakti School of Management (TSM) bekerjasama dengan Kantor Jaminan Mutu Universitas Gadjah Mada (UGM) selama dua hari, yakni tanggal 1 dan 2 Oktober 2018 telah melatih 27 orang karyawan yang terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan untuk menjadi auditor mutu internal bagi pengembangan budaya mutu di TSM.

Acara dibuka oleh Arya Pradipta, SE. Ak., ME., CA. selaku Ketua TSM dengan didampingi oleh Kepala Unit Penjaminan Mutu Internal Yulius Kurnia Susanto, SE., M.Si. Pelatihan auditor mutu internal dilaksanakan di TSM dengan dua orang instruktur dari Kantor Jaminan Mutu UGM yakni Dr. Sajarwa, M. Hum dan Septimawanto Dwi Prasetyo, M. Si., S. Farm., Apt. Peserta pelatihan dibekali materi pelatihan tentang audit mutu internal yang mencakup perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan audit mutu internal di Perguruan Tinggi.

Pelatihan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang berbagai aspek yang terkait dengan mutu Pendidikan Tinggi dan pelaksanaan audit mutu internal di TSM. Melalui pelatihan ini juga karyawan diharapkan mampu merencanakan, melaksanakan, dan melaporkan audit mutu internal sebagai upaya peningkatan mutu yang berkelanjutan serta pelaksanaan evaluasi dan peningkatan standar pendidikan tinggi berdasarkan hasil evalusi diri dan audit mutu internal.